"http://divine-music.info/musicfiles/Jason Mraz - Im Yours.swf"

Selasa, 16 Juli 2013

Cara Benar Untuk Membersihkan Miss. V


Written on 2 Mei 2013 – 12:03 | by imaskurniasih 5ee3d6dcbd2314a480df107199d03b92_post_341_1360065413
Mungkin hampir semua wanita sudah pernah menggunakan sabun khusus untuk membersihkan Miss. V nya. Tindakan mencuci organ intim dengan sabun sering dilakukan wanita untuk memastikan daerah kewanitaan nya bersih dari bakteri, mencuci dengan air saja sudah cukup.Namun sebenarnya, terlalu sering menggunakan sabun tersebut berbahaya bagi organ intim wanita. Produk pencuci Miss. V biasanya merupakan campuran bahan-bahan, seperti baking soda, cuka, dan yodium. Bahan-bahan tersebut ketika digunakan terus menerus kurang baik efeknya untuk organ intim anda.
Istilah medis untuk membersihkan organ intim yaitu douching. Wanita bisa melakukan sendiri atau pun datang ke salon untuk melakukan perawatan khusus untuk Mrs. V. Hampir semua wanita melakukan douching dengan alasan untuk menghilangkan bau, mencegah kehamilan, menghilangkan sisa darah setelah haid, dan menghindari penyakit menular seksual. Fakta nya, cairan pembersih Mrs. V tidak akan mencegah kehamilan atau pun menjauhi wanita dari penyakit menular seksual. Sebenarnya tidak dianjurkan untuk wanita melakukan douching karena dapat mengubah keasaman dan keseimbangan bakteri baik dalam Miss. V. Akibatnya, bakteri jahat akan tumbuh subur dan dapat mengakibatkan vaginosis bakteri atau infeksi jamur.
Jika Anda sudah memiliki masalah infeksi Miss V, douching dapat mendorong pertumbuhan bakteri jahat lebih pesat, menyebabkan infeksi lebih lanjut dalam tuba falopi, indung telur, atau rahim Anda. Menurut penelitian, wanita yang tidak mencuci Miss V umumnya memiliki lebih sedikit masalah kesehatan reproduksi daripada wanita douching secara teratur. Sebaiknya anda tidak menggunakan produk douching untuk membesihkan miss v. Anda bisa menggunakan sabun lembut atau air hangat saja. Jika anda mengalami gejala-gejala terhadap kelainan miss v anda, seperti bau tidak sedap, anda bisa langsung menemui dokter untuk konsultasi.
melakukan doutcing tidak terbukti bisa mencegah penyakit menular seksual. Pencegahan PMS bisa dilakukan dengan penggunaan kondom dan melakukan hubungan intim yang sehat dan bersih. Bahaya melakukan douching terlebih pada wanita yang ingin mempercepat kehamilan. Penelitian menunjukkan bahwa douching dapat meningkatkan risiko kehamilan ektopik dan tuba falopi yang rusak. Dalam kondisi kehamilan ektopik, sel telur yang dibuahi bukannya melekat pada rahim Anda, tetapi di dalam tabung fallopi. Ini bisa menjadi kondisi yang mengancam jiwa jika tidak diobati. Juga, kondisi ini dapat membuat Anda lebih sulit untuk hamil di masa depan.
untuk membersihkan Miss. V anda sebenarnya tidak susah, anda hanya perlu membilas dengan air hangat dan juga sabun lembut tanpa pewangi. Kenakan celana dalam katun. Jenis tekstil yang terbuat dari serat alami sehingga kulit tetap dapat bernapas sehingga sirkulasi udara semakin lancar. Jika anda mengalami keputihan, gantilah celana dalam 3 kali sehari. Bagi wanita yang sedang menstruasi, gantilah pembalut 4 jam sekali. Setelah buang air, jangan membersihkan vagina dari belakang ke depan. Biasakan membersihkan vagina dari depan ke belakang agar virus yang berasal dari saluran pembuangan tidak sampai ke area vagina. Selain itu, jangan lupa mengeringkan Miss. V dengan handuk kering atau tisu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar